Kamis, 17 November 2011

Pantai Karolin Jadi Pilihan Pengunjung

Kategori: Pariwisata

Padang, MinangkabauNews -- H + 3 lebaran Idul Fitri 1432 Hijriah ini sebagian warga Kota Padang mendatangi tempat-tempat rekreasi, seperti Pantai Padang dan Pantai Air Manis.

Tempat wisata yang menjadi pilihan warga antara lain Pantai Padang, Pantai Padang dan Pantai Karolin. Nah, Pantai Karolin inilah kini mulai banyak dilirik pengunjung, karena keindahan alamnya tak kalah menarik dengan pantai lain di daerah ini.
Bila sebelumnya liburan hari raya Idul Fitri para pengunjung lebih cenderung memilih Pantai Padang atau Pantai Air Manis, namun kini banyak orang beralih ke Pantai Karolin di Kelurahan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat.

Alasannya, karena Pantai Padang dan Pantai Air manis selain belum tertata secara bagus, lahan parkir kendaraan juga kurang memadai, sementara di Pantai Karolin memiliki areal parkir yang luas yang dapat menampung jumlah kendaraan.

"Di sini (Karolin) bagus sekali pemandangannya, parkir kendaraan juga enak. Kalau di Pantai Padang dan Pantai Air Manis saya perhatikan kurang bagus. Parkir kendaraan terhalang banyak pohon kelapa," tutur salah seorang pengunjung kepada media ini, kemarin.

Pantai Karolin ini bentangan pantainya cukup panjang, keunggulan lain hamparan pantainya yang sangat luas mencapai 300 meter ke arah laut yang memungkinkan para pengunjung lebih leluasa membawa kelurga bermain di pinggiran pantai serta terdapat banyak pohon pelindung sebagai tempat bernaung pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar