Jumat, 25 November 2011

Lulusan UMN Raih Beasiswa Magister di Jepang dan Malaysia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua wisudawan lulusan program strata satu Universitas Multimedia Nusantara (UMN) mendapatkan beasiswa program Magister di dua Universitas Jepang dan Malaysia.

Hira Meidia, Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan ketua panita pelaksana Wisuda Perdana UMN, menyebutkan kedua lulusan ini mendapatkan beasiswa penuh dari Tokyo Denki University Jepang dan Universiti Tunku Abdul Rahman Malaysia.

"Hari ini akan diberikan simbolik beasiswa untuk program magister dari Tokyo Denki University Jepang dan Universiti Tunku Abdul Rahman Malaysia kepada dua wisudawan kita," kata Hira Meidia dalam acara wisuda perdana 75 mahasiswa UMN, di Kampus UMB, Serpong, Sabtu (26/11/2011).

Ia menyebutkan pula bahwa jumlah lulusan yang diwisuda pada hari ini adalah 75 orang. Terdiri atas 6 mahasiswa akuntansi, 16 orang dari desain dan komunikasi visual, 25 orang dari ilmu komunikasi, 3 orang dari sistem informatika, 5 orang dari sistem komputer, 17 orang dari teknik informatika, dan 3 orang dari manajemen.

Lebih lanjut, 18 lulusan tercatat sebagai lulusan dengan predikat cum laude. Dan satu lulusan di antaranya memperoleh IPK sempurna yakni 4,0.

"Paling penting dan bersejarah pelantikan wisudawan UMN. Acara ini tentunya bersejarah karena kami baru pertama kali meluluskan kelulusan," ungkap Hira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar